Jumat, 06 Januari 2012


Assalamualaikum, Wr.wB

Kesan-kesan selama Bapak Mengajar Bagi saya Yakni merasakan hal yang beda dari dosen sebelumya,Pada mulanya Saya biasa saja terhadap cara bapak mengajar, Namun setelah beberapa pertemuan selanjutnya, Merasakan hal yang tidak pernah sebelumnya.
Dalam Bapak mengajar kepada kami sangat sabar,walaupun kami terkadang sering berbuat ulah sepeti datang terlambat, Namun, tak pernah bapak merassa bosan dan lelah.
Dan Selanjutnya, Saya mendapatkan motivasi-motivasi dari Bapak ajarkan yaitu Menulis-Menulis dan terus Menulis,Bapak pernah berkata,"Menulislah setiap hari walapun sedikit".
Dalam hal ini tak pernah bapak injaukan kepada kami dengan kata lain tanpa bosan.

Dengan ini saya mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada Bapak,telah memberi bimbingan keapada kami selama 1 semester.
Semoga bapak dalam keadaan sehat, Dan bertemu di Semester depan.Amin.Dan 10 jari saya memohon maaf.

Wassalmualaikum Wr, Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar